----- Pesan Asli ----
Dari: asep sucihati <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: silatindonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 26 Mei, 2008 10:56:00
Topik: Bls: [silatindonesia] Re: Acara Kebangkitan Nasional tadi malam...was
cagar budaya

Mas.... Indra,   sy asep 30 thn,........ .. sama dengan bang Unang juga....
kita mau ikutan latihan silat tapi ya klo ada yg gratisan boleh juga.....ya
mentok2 nya klo ga ada yg murah tapi meriah.... maklumlah... kita kuli
rendahan.... .
Nama perguruannya apa ya ...... trus di Jakarta barat ada ga sama alamat dan
no, telp. pengurusnya. ...

Salam
Asep