Untuk perdana.... sy pesan 2 dulu ukuran S .... warna merah... harganya berapa
ya..... tapi murah kan.....

----- Pesan Asli ----
Dari: gusman_mi6 <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: silatindonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 26 Mei, 2008 18:02:01
Topik: [silatindonesia] Re: Pembuatan seragam silat yg murah............

Mau pesen berapa banyak Kang Asep?

--- In silatindonesia@ yahoogroups. com, asep sucihati <asep313_2007@ ...>
wrote:

> Sahabat silat semua.....,
> sy minta info tuk pembuatan seragam silat yg murah dimana ya....
> klo ada tolong dikabari secepatnya.. .
> Tq
> Asep

budaya

> Mas.... Indra,   sy asep 30 thn,........ .. sama dengan bang Unang juga....
> kita mau
ikutan latihan silat tapi ya klo ada yg gratisan boleh juga.....ya mentok2 nya
klo ga ada yg
murah tapi meriah.... maklumlah... kita kuli rendahan.... .
> Nama perguruannya apa ya ...... trus di Jakarta barat ada ga sama alamat dan
> no, telp.
pengurusnya. ...

> Salam
> Asep

budaya

> v\:* {behavior:url( #default# VML);}o\: * {behavior:url( #default# VML);}w\:
> *
{behavior:url( #default# VML);}..shape {behavior:url( #default# VML);}st1\
:*{behavior:
url(#default# ieooui) }
> Assalamu alaikum
>
> Ada kok bang, bang Unang tinggal di jakarta di daerah mananya? Kalo deket
> madaerah
pondok pinang (deket lebak bulus), bisa hub ke Bang Rama aja,
sistemnyakekeluarga an
bgt. Tp kalau untuk daerah lain, mungkin ada sesepuh lain yg bisa bantu?

> Wassalamu alaikum
>
> ------------ --------- --------- ---

On Behalf Of unangsuhendi unang
> Sent: Friday, May 23, 2008 2:54 AM
> To: silatindonesia@ yahoogroups. com
> Subject: Re: [silatindonesia] Re:Acara Kebangkitan Nasional tadi malam...was
> cagar
budaya

> [...]
>
> wah kayaknya bercerita dan mebahas tentang silat
> sangat menarik dan sangat menyenangkan apalagi
> mengusainya tentu barng hal yagn sangat menenyenangkan
> dan menyehatkan ?
>
> saya laki laki 27 tahun berbadan umum sperti kebanyakn
> orang umum nya ?
>
> untuk itu saya sangat tertarik juga mengenai ini ?
>
> sekaligus mau tanya ada gk pelatihan silat di daerah
> jakarta yangtergabung di dalam perkumpulan ini dan
> grtis maklum lah jika bayar saya tidak punya banyak
> uang untuk ini maklum lah pengangguran tampasumber
> keuangan atau tampapenghasilan pula lgi jadi yah

AM