Sahabat silat

Ya tentu di Jakarta bahannya ada polyster sedangkan di bangkok seratus persen
cotton, jika buatan FBT lebih murah pasti di bangkok.
Jika belanja kain di Bangkok ke pasar Pathunam didepan KBRI.
Ngomong ngomong emang ya Sunan Kalijogo sukanya pakai baju koko potong kulon.
IPSI jika begitu kali ngikutin Suna  Kali Jaga ya

O'ong Maryono
La Cascade Condominium, Apt 10C
1/15 Ekamai Soi 10
Bangkok 10110