From: rudyh67 <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [silatindonesia] Re: Kejuaraan Seragam Silat
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Friday, May 30, 2008, 4:05 AM

salam kasih,

walah Gus Lam ini bisa aja, seragam latihan Margaluyu pusat chapter
Mega kuningan memang seragam kantor beneran, kadang koas kutang +
celana panjang kantoran...

maklum pulang kerja langsung latihan...niatnya sih latihan bareng
sambil ngobrol bareng nasi goreng, sekoteng, kripik singkong pedes,
kripik pisang, mie goreng/kuah, somay, mie pangsit, kwee tiau...abis
banyak banget tukang jualannya wara wiri...
jadi latihan silat sambil piknik...

semoga aja deh lapangan bola yang banyak disekitar mega kuningan
ngga cepet-cepet dijadiin gedung ... sedih deh kalau ngga ada
lapangan buat latihan lagi...

oh iya Gus Lam setuju tuh dengan kontes seragam silat kita pasti
ikut deh dengan menampilkan seragam silat kebanggaan kita...

nah yang mau latihan silat gratisan boleh deh mampir, kalau kita
lagi ada rejeki nanti kita trakrir nasgor...uuuhhhuuii iii...

salam sayang selalu

mlp mega kuningan...

--- In silatindonesia@ yahoogroups. com, Sarkam <alam_kerok@ ...> wrote:

> Lho Om Oong aja setuju kawan?!?!?!
>
> Lihatlah sekarang seragam silat itu indah-indah dan Seni Ibing aja
masuk di kejuaraan..

> Merpati Putih = seragam putihnya yang membuat kita melirik sebagai
perguruan yang besar (terlhat modernism)
> Perisai Diri = waktu ditempat latihan saya melihat seragamnya
seperti beladiri jepang.. tapi berbeda laksana jas demang..

> pokoknya banyak dech seragam yang keren2 : Garuda Jisai, Beksi,
Silanba (kuning) wuiih kita ngeliatnya sampai terkagum-kagum. ..

> sampai cabang margaluyu pusat yang di Mega Kuningan seperti
seragam kantoran : pakai kemeja dan celana bahan

> Kenapa gak diadakan kontes untuk keindahan seragam silat ?!?!?!??!
>

> -sarungkampret-

Kirim email ke