From: gusman_mi6 <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [silatindonesia] Re: Kejuaraan Seragam Silat
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, May 27, 2008, 9:29 AM

            Gan Alam, mangkanye kalo minum obat dibaca aturannye. Nurut ape
kate dokter...kalo

belon sembuh jangan dilepas dulu rantenye.

Jadinye begini nih temen gue..??? kumat maning

--- In silatindonesia@ yahoogroups. com, Sarkam <alam_kerok@ ...> wrote:

> Para Sahabat silat,

> Bagaimana kalau nanti kita adain Kejuaraan Seragam Silat terindah kayak
> kontes busana

gitu?

> Gimana om oong??!??! dan aku rasa anak2 forum setuju nih kalau mau ngadain

hehehehhehe

> Sekalian di IPSI sebagai kejurda dan kejurnas... kalau bisa Internasional !!

> PS : kemarin waktu saya ke bangkok dan ke pasar Pathunam BKK memang harganya

murah tapi om oong udah coba ke grosir tanah abang belum?... pasti lebih murah

daripada BKK kecuali di China... kayaknya murahan China dech... hehehehehehehe

jika buatan FBT lebih murah pasti di bangkok.

> Jika belanja kain di Bangkok ke pasar Pathunam didepan KBRI.

> Ngomong ngomong emang ya Sunan Kalijogo sukanya pakai baju koko potong kulon.

> IPSI jika begitu kali ngikutin Suna  Kali Jaga ya

> O'ong Maryono

> La Cascade Condominium, Apt 10C

> 1/15 Ekamai Soi 10

> Bangkok 10110