udah-udah...
mendingan bersahabat ya bang.
silat mah bukan buat berantem, buat silaturahim....
lagian kalo mau jago-jagoan mendingan belajar catur... ada juara dunianya
hahaha

aku juga baru nonton Fight Quest nih...
seru juga ya... bikin nyok di Indonesia....
hostnya kira-kira siapa ya yang rela digebukin...mmm.... gan Iwan? kemana
gan?
lumayan juga kalo keliling nusantara nyari silat-silat unik ya......

kalau silat yang mengandalkan ground fighting ada juga ya?
mohon petunjuk dong...

didit

nb: eh kalo di BJJ nggak boleh nyolok ya? waduh...