Wah, nasib mas Eko sama dengan saya.
Kalau saya berebut dengan anak, karena jam segitu anak-anak masih nonton
disney.
Untung ada hubstation, jadi bisa rekam di harddisk, trus ditonton malem jam
12 an.

rgds
MCA

TV lokal juga pernah bikin acara yang mirip, meskipun isinya hanya liputan,
tidak ada acara fight di akhir cerita.
Sekitar akhir 1990 -an, RCTI punya serial "Pencak Silat Menembus Dunia",
yang diputar tiap minggu siang.

rgds
MCA