From: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Bls: [silatindonesia] PENCAK SILAT di The Discovery Channel hari ini!!!
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, July 8, 2008, 12:25 PM

            Asalamu`alaikum wrwb

buat bung Edwin, terimakasih atas informasinya. .

InsyaAllah saya sempatkan untuk nonton :)

tiba-tiba terfikir oleh saya, bagaimana andai kata sewaktu-waktu pengurus Milis
Silat Indonesia ini mengirim surat atau email ke Discovery Channel atau
National Geographic Channel dan mengundang mereka untuk membuat film dokumenter
khusus mengenai pencak silat tradisional indonesia ..ajak saja mereka "sowan"
ke beberapa pusat perguruan silat tradisional dan meliputnya dengan di pandu
langsung oleh tim dari Silat Indonesia ..

rasanya, kangen juga liat film dukumenter mengenai pencak silat di TV.. masih
segar dalam ingatan saya dulu, ada acara di RCTI mengenai pencak silat beberapa
eposide ..sampai-sampai sekarang pun host-nya masih saya inget ..nira stenawaty
(kalo ga salah hehe)

Maju Terus Pencak Silat Indonesia!

NB :

mohon maaf, saya blm memperkenalkan diri ..saya mumu, praktisi dan pencinta
silat indonesia. salam hormat dan salam kenal saya untuk moderator dan seluruh
anggota milis.

salam