  From: Alda Amtha
  To: silatindonesia@yahoogroups.com
  Sent: Monday, August 25, 2008 12:24 PM
  Subject: [silatindonesia] Re: Berita Duka dari Bondowoso

  Dear Mas O'ong,

  Saya & keluarga beserta teman2 FP2STI turut berduka cita yg
  sedalam2nya atas meninggalnya Ibunda Mas O'ong. Semoga almarhumah
  diterima segala amal baiknya dan diampuni segala dosa2nya oleh Allah SWT.

  Salam.

  --- In silatindonesia@yahoogroups.com, Ezra purnama
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Sabahat Silar,
  >
  > "Innalillahi Waina ilaihi Rojiun..."
  >
  > Telah meninggal dunia pada hari ini Sabtu, 23-Agustus-2008.
  > Ibunda tercinta dari Sahabat, Ayah, dan Teman main kita Mr. Oong
  Maryono (Sang Penulis Buku Pencak Silat In The Arcipelago), di Bondowoso.

  > Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan
  amaliah beliau selama hidup di terima Allah SWT pula, bagi keluarga
  yang di tinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan. amien