Seluruh sahabat silat

Terima kasih atas dukungan nya, semalam saya sudah sampai dengan selamat di
Bangkok sesudah selama 7 malam mengadakan tahlilan dirumah di Bondowoso.
Sekalian saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan

La Cascade Condominium, Apt 10C
1/15 Ekamai Soi 10

E-mail:[EMAIL PROTECTED]
www.kpsnusantara.com