  From: abdul rasyid
  To: silatindonesia@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, September 10, 2008 3:08 PM
  Subject: [silatindonesia] Re: Buka Puasa komunitas Sahabat Silat

  ide ngadain kopdar sekalian bukber ini supaya bisa saling kenal
  yang belon sempet kenal,
  terus terang acara nya ga di manaj profesional,
  acara dadakan aja,
  so, diharap temen2 gak berharap terlalu tinggi akan
  kesuksesan acar nya.
  ga ada susunan acara, ga ada pembicara, ga ada door peize,
  yg penting kita kumpul dulu, ketemu dulu, ngobrol2 bebas aja biar cair

  pointnya adalah kita berniat membentuk komunitas sahabat silat yang
  solid dan menyebar ke mana-mana,
  bila komunitas ini udah terbentuk sedemikian rupa, maka selanjutnya
  berbagai acara dan kegiatan akan makin mudah dilaksanakan
  salah satu misi kita adalah menjadikan silat sebagai life style,
  untuk itu kita perlu menggencarkan kampanye cinta silat,
  ini kita mulai dari komunitas sahabat silat, dari kita sendiri..

  salam

  --- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Yanweka" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Iya iyalah....kang acara ini buat publik Baik anggota Milis, Forum
  diskusi, ataupun pembaca si.com
  > Isu terakhir sih belum ada perubahan tempat masih di Fasfes, buat
  bang Ocid gimana nich acara udah sampe mana?
  > Meting Pointnya dimana Bang?

  minggu ini di Fasfes (Pasar Festival) Kuningan, hari Jumat ( melem
  Sabtu) jam 18.00 sampe jam 21.00 wib. acara ini sekalian mo Kopi darat
  members yang belum pernah nyetor muka, buat anggota milis yang
  rumahnya di sekitar JKT, yok kita remein acara Kopdar dan Bukbernya.

  > Info lebih lanjut bisa hubungi :
  >
  > Kang Dodol Buluk dan Bang Ocid
  >
  > Monggo bang Ocid sekalian di promote acaranyee neh.....:) bagi yg
  mo tanye2 sama bang Ocid ajeee,