salam bang zony dan yang lainnya
ada beberapa tempat di pasfes kalo sekedar buat makan,
tapi karena kita berharap banget banyak yang dateng, jadi nya
kemungkinan kita cari
area yg agak luas.
kalo jam 5 an kita udah dateng, acaranya jadi :
1. nunggu magrib
2. buka puasa
3. sholat magrib
4. makan
5. ngobrol santai (terserah sampe jam berapa)..

sekedar untuk berbuka insyaallah kalo air mineral dan kurma atau
makanan kecil sih ada lah..
untuk makan kalo agak repot di rmh makan, kita bisa beli dan bawa ke
lokasi,
gimana?

untuk PIC bisa hub bang dodol/khalik dengan no 081317260398
ato ane di 0852-8618-1968 (seperti kata kang Ywk, jualan no perdana ga
laku2 ya ane pake sendiri aja)

salam
--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Zonny Adisurjo" <[EMAIL PROTECTED]>