Ass.Wr.Wb.

Dalam rangka menghadapi Pemilu 2009, Partai Keadilan Sejahtera  (PKS)
mencalonkan saya sebagai Calon Anggota Legislatif  DPRD 1 Provinsi Banten
Daerah Pemilihan Banten 3 ( se-Kabupaten Tangerang ), se telah melalui saringan
dari kandidat yang diajukan dari dari unsur Serikat Pekerja.
Untuk itu saya mohon doa restu dan dukungannya dari sahabat-sahabat silat
sendiri maupun yang punya saudara, teman-teman ataupun keluarganya yang tinggal
didaerah pemilihan Kabupaten Tangerang,

Insya Allah berkat dukungannya mudah-mudahan saya dapat berhasil di Pemilu 2009
nanti .

Wassalam
Sudirman Yan