From: agus setiawan <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Bls: [silatindonesia] Mohon Doa Restu dan dukungannya
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Wednesday, September 17, 2008, 1:58 PM

Saya mendukung bang Yan, semoga sukses, tapi udah sukses jangan sampai lupakan
silat yach, ingat perjuangan awal. Selamat berjuang

agus setiawan
PS KPS Nusantara Jakarta Barat

Dari: Sudirman Yan <sudirman_yan@ yahoo.com>
Topik: [silatindonesia] Mohon Doa Restu dan dukungannya
Kepada: silatindonesia@ yahoogroups. com
Tanggal: Rabu, 17 September, 2008, 12:07 PM

Ass.Wr.Wb.

Dalam rangka menghadapi Pemilu 2009, Partai Keadilan Sejahtera  (PKS)
mencalonkan saya sebagai Calon Anggota Legislatif  DPRD 1 Provinsi Banten
Daerah Pemilihan Banten 3 ( se-Kabupaten Tangerang ), se telah melalui saringan
dari kandidat yang diajukan dari dari unsur Serikat Pekerja.
Untuk itu saya mohon doa restu dan dukungannya dari sahabat-sahabat silat
sendiri maupun yang punya saudara, teman-teman ataupun keluarganya yang tinggal
didaerah pemilihan Kabupaten Tangerang,

Insya Allah berkat dukungannya mudah-mudahan saya dapat berhasil di Pemilu 2009
nanti .

Wassalam
Sudirman Yan

Dapatkan alamat Email baru Anda!