waduh... niat yang sangat mulia... tapi jangan buat silat jadi
kendaraan untuk mendapatkan suara banyak yah pak... silat harus
tetap bersih dari permainan politikm dan sebagainya agar enggak
terkontaminasi dan malah menimbulkan perpecahan... contoh dari
perpecahannya sendiri sudah ada tuh...

sukses deh...

edwinyoes, warga Tangerang

(PKS) mencalonkan saya sebagai Calon Anggota Legislatif  DPRD 1
Provinsi Banten Daerah Pemilihan Banten 3 ( se-Kabupaten
Tangerang ), se telah melalui saringan dari kandidat yang diajukan
dari dari unsur Serikat Pekerja.
> Untuk itu saya mohon doa restu dan dukungannya dari sahabat-
sahabat silat sendiri maupun yang punya saudara, teman-teman ataupun
keluarganya yang tinggal didaerah pemilihan Kabupaten Tangerang,