--- Pada Ming, 5/10/08, eddi kurnianto <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: eddi kurnianto <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [silatindonesia] [RE:Tawuran Perguruan]
Kepada: [EMAIL PROTECTED]
Tanggal: Minggu, 5 Oktober, 2008, 10:11 PM

            mohon pada moderator mengawasi debat ini. saya rasa semakin
mendekati debat

kusir...

padahal kusir aja nggak suka berdebat...

tinggal nunggu kata-kata keramat:

"jadi mau lo ape? berani sama gue?...

abis itu di jawab deh:

"siapa takut. ente jual ane beli, musuh nggak dicari datang gue gak lari..

terus...

tawuran deh...

heheheh

On 10/4/08, kangadit <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

>   Assalamualaikum wr.wb

> Kenapa kita ini selalu terpaku pada bukti,sudah menjadi rahasia umum

> kang/mas...

> "Mana buktinya"itu adalah teori dari orang yang mengelak secara

> psikologis,tapi bukan teori yang dinginkan disini kita lihat saja

> konkritnya

> Bukti bisa dimanipulasi, tapi watak/sifat itu sudah asli

> dan tidak bisa diubah

> Salam kenal juga kang...

> Assalamu'alaikum wr.wb.

> Salam kenal kangadit....

> Kang adit sebaiknya kalo ga tau kejadian sebenarnya mbok ga usah bikin

> [...]

      Pemerintahan yang jujur & bersih? Apakah mungkin? Temukan jawabannya di
Yahoo Answers!