Sahabat silat ABG Bali di adakan di Tanjung Benoa.
pembukaan pagi 18 oktober dan final 23 oktober 2008
Tuan rumahnya IPSI jadi jika mau kesana sendiri sendiri.
Saya rasa menarik karena pertama kali diadakan.

Saya akan datang tgl 17 Oktober kalau mau nyusul silahkan.

La Cascade Condominium, Apt 10C
1/15 Ekamai Soi 10

E-mail:[EMAIL PROTECTED]
www.kpsnusantara.com