  From: O'ong Maryono
  To: silatindonesia@yahoogroups.com
  Sent: Monday, May 11, 2009 11:13 AM
  Subject: Re: [Bulk] Re: [Bulk] Re: [silatindonesia] JAMBORE

  Sahabat silat
  Salah satu anggota panitya adalah Mas Awang Suwanda dia bisa di hubungi di
www.facebook.com.Pelaksananya adalah dari perguruan untuk perguruan dan mungkin
sponsornya adalah Rachmad Gobel dan Aryono Isman (KPS.Nusantarta)
  Kepanitian ini prakarsai oleh Persaudaran Setia Hati(Jakarta), Perisai Diri
(Surabaya),  KPS.Nusantara (Jakarta),  PS.Putra Betawi (Jakarta) , PSTD
(jakarta) dan Bakti Negara (Bali) mungkin ada lagi.
  O'ong Maryono

  La Cascade Condominium, Apt 10C

  1/15 Ekamai Soi 10

  E-mail:oon...@yahoo.com