  From: pujangga
  To: silatindonesia@yahoogroups.com
  Cc: pujan...@gmail.com
  Sent: Monday, May 25, 2009 1:44 PM
  Subject: [Bulk] Re: [Bulk] Re: [Bulk] Re: [silatindonesia] JAMBORE

  wahh... seru,

  mau dibahas nihh?

  dengan senang hati saya bisa membahas dan memberikan argumentasi saya,
  tentu dengan syarat, email-2 sy jangan dipending begitu saja.

  lihat saja email-email saya,
  tanggal kirim dan tanggal terima sudah berbeda  khan,
  dan tentunya menyebabkan runutan cerita menjadi berubah.
  dan mungkin pinter-pinter-nya admin mengatur email pending kapan dikirim
kapan tidak,
  sehingga email saya diloloskan justru pada saat hal itu malah akan
menyudutkan dan atau menyerang balik.

  kalau terus saja email-email saya yang dipending, dan tidak diloloskan, sama
saja.
  email-2 yang boleh masuk ke milis ini hanyalah email yang mungkin:
  - tidak menyerang admin/moderator
  - email dari orang2 yang sudah dikenal dekat saja

  sepertinya juga tidak hanya email-email saya,
  coba saja lihat beberapa email terakhir, tanggalnya sudah terlewat jauh dan
jauuuuhhhh....
  berita sudah jadi basi dong.

  bagaimana anda mau eksis,
  jika untuk hal yang sekecil ini saja sudah kewalahan.

  bagaimana?

  sekalian saya lemparkan tulisan diatas, agar bisa dibahas lebih dalam dan
dalam lagi
  dianggap masalah sepele silahkan, tidak juga silahkan.

  kalau sekarang email saya tiba-tiba diloloskan,
  dan langsung masuk ke inbox anda saat ini juga,
  itu lain cerita.