Mas Fachmy dan mas Rama

Maaf bila pertanyaan saya salah dalam penafsirannya.

Sebenernya yang ingin ikut itu teman saya, krn saya juga ngga pengalaman
maka saya tanya ke pada para senior yang paham masalah ini.
Dari penjelasannya mas rama setidaknya bisa print buat dia nanti.

makasih
( tapi bila ada yg mau menambahi bisa kok ke e-mail PM saya)