Kalau masalah ATP saya malah gak paham tuh.

From: silatindonesia@yahoogroups.com [mailto:silatindone...@yahoogroups.com] On
Behalf Of Fachmy Faturochman
Sent: Thursday, February 04, 2010 5:44 PM
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Subject: RE: [Bulk] RE: [Bulk] Re: [Bulk] Re: [Bulk] Bls: [silatindonesia]
Latihan Silat pernafasan

Iya tuh masalah TD kadang disalahartikan, sesat lah, syirik, dibantu jin dsb
padahal mereka sendiri tidak terlalu mengerti TD sendiri. hmmm... coba search
di google perdana akhmad, banyak membahas TD.

Kalo ga salah pernah dibahas juga kan tentang ATP gitu ya?

--- Pada Kam, 4/2/10, Rama Wijaya <rama.wij...@margaluyu-pusat.net