Wa'alaikum salam wr wb,
Sama2 pak Adji. Mungkin pak Adji memforward email itu
agar Muslim lain menyadari ada orang kafir yang
menjelek2an Islam dan ingin menghentikan kemungkaran
itu.

Sesekali tidak apa. Kalau keseringan juga jangan.

Yang lain karena kurang teliti dalam membaca mungkin
salah paham.

Alhamdulillah pak Adji minta maaf dan memaafkan
kesalahan orang. Allah memuliakan orang seperti ini:

"Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan
kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi, yang
disediakan untuk orang-orang yang bertakwa.
(Yaitu) orang-orang yag menaf­kah­kan (harta­nya),
baik diwaktu lapang maupun di waktu sempit, dan
orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan
(kesalahan) orang, Allah menyukai orang-orang yang
berbuat baik." [Ali Imran:133-134]

--- adji ekawarman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saudaraku pak JUNAIDI yg dirahmati ALLAH..
>
> sungguh saya telah menyesal telah menumpahkan amarah
> sebelumnya,
> karena setelah emosi saya mereda (tetapi email
> kemarahan saya tersebut terlanjur sudah terkirim),
> saya baru bisa menyadari dan memahami pasti pak
> JUNAIDI keliru dalam mencermati postingan forwarding
> dari saya..
> baru saya juga baru menyadari pasti pak JUNAIDI
> salah menyangka bahwa postingan itu adalah postingan
> yg keluar dari jemari saya...
>
> maafkan saya..
> [...]

===
Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]

Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the
tools to get online.
http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting

Kirim email ke