---------- Forwarded message ----------
From: Radio Karo Accees Global <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 2008/5/19
Subject: Re: [fotografer-karo] rencana hunting ke desa lingga tgl 20 mei
2008
To: [EMAIL PROTECTED]

Mejuah juah

Tidak terasa besok sudah tanggal 20, malam ini bang ari sudah SMS aku untuk
rencana besok, aku sudah menghubungi beberapa orang yang berpotensi dalam
hal ini, termasuk penyediaan Gundala gundala yang akan dimainkan di desa
lingga nantinya dengan iringan musik gendang kulcapi dan gendang ketteng
ketteng, begitu juga dengan beberapa model yang sadah dipersiapkan, mudah
mudahan besok tidak ada halangan dalam penyedian kostum model, saya berusaha
untuk dapat mempersiapkan kostum tersebut, pakaian adat karo lengkap dengan
emas emas (siertali)...

Ayo ayo... daftar daftar ...
Bujur
Eddy Surbakti (Sporter)

   Dengan adanya web fotografer Karo mungkin semakin banyak orang karo

Kirim email ke