Pawang Ternalem
Mjj ...menurut saya kata hebat tak cukup untuk Pawang Ternalem .
Pawang Ternalem telah berhasil menggugah emosi kita, ketika dikorek-korek oleh
Nd. Dombat dan Menda. Hei.....!kita dihibur oleh celoteh dan penampilan Dara
yang luar biasa.
Kalau bisa ditampilkan lagi, rasanya masih kepingin lihat lagi. Anak saya yang
nota bene tdk bisa bahasa Karo, belum pernah dengar cerita/alias baca. bisa
terpukau sampai dengan kurang lebih dari 3 jam...Hasilnya, vocabulary Karonya
tambah,...paling tidak untuk kata, 'tongat, ame, jenggi kemawar, mawar,
rubia-rubia. " Dan kini dia tahu, bahwa tanah karo sekarang adalah karo gugung,
masih ada karo jahe. terimakasih buat Joey, karya anda membuat saya bangga jadi
orang karo, dan anak saya kini tidak malu jadi orang karo.  Naskah/buku saku
anda langsung dia minta beli, dan saya tahu dia akan promosikan kepada
teman-temannya di Sekolah, bahwa Pawang Ternalem itu orang Karo, dan lebih lagi
bahwa "bila Tuhan yang membuka pintu, tidak ada yang sanggup menutupnya",
Pawang Ternalem/ Joey Bangun menampilkan itu dengan sukses.

Catatan:
  . Nd. Dombat, Dara, Menda luar biasa.
    Pawang Ternalem, betul intonasi/vokal dapa perl ditingkatkan lagi
    Beru Patimar,,,,eh,,,terlalu powerfull..tidak kelihatan sakitnya....
    yah.... tapi itu pasti bisa ditingkatkan....
    What next Joey ....?

Snhj