Sukses Buat Sutradara dan Team Pawang Ternalem...akhirnya pemuda karo juga
gak mau kalah dan gak kalah dengan pemuda Indonesia lainnya, kesan saya,
Pawang ternalen sudah TOP lah, karena sebelum nonton pawang ternalem saya
pernah menonton teater KOMA di tempat yang sama, kualitasnya sama saja
sedangkan Pak sutradara kita masih sangat muda dibandingkan dengan sutradara
Teater KOMA, kebetulan saya berbincang dengan Pak Inget Sembiring, beliaupun
punya pedapat yang sama dan memberi Apresiasi yang tinggi terhadap Sutradara
dan kru Pawang Ternalem, dan akhr kata, saya ucapkan Sukses, Maju Terus dan
Terus Berkarya, kami Pemuda Karo terus mendukung Kreatif anda berikutnya.

Mejuah Juah

Iwan Tarigan
Unit Manager
Prudential Life Assurance
08111857002/02195622962

On 10/27/08, evie sitepu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Waaaahhhhhh, akhirnya..... pentas juga Pawang Ternalem-nya ya bang.
> Selamat man bandu ya pak sutradara
>
> Nonton theater untuk pertama kalinya (norak ya) dan duduk baris ke-5 pas
> didepan panggung ternyata asyik juga.
> Secara keseluruhan menurut aku pementasan Pawang Ternalem bagus. Tata
> cahayanya ok, kostumnya keren, sound nya juga bagus. Tapi yang paling bagus
> musiknya. Bener2 Top deh dan untung CD-nya dijual. Jadi masih bisa
> didengerin terus.
>
> Pemainnya juga bagus2 dan menjiwai tokoh yang diperankan. Terutama "Dara"
> [...]

Kirim email ke