From: medi sembiring <medy_sembir...@yahoo.com>
Subject: [tanahkaro] Re: Data Karo di Belanda, Sibayak, Haru, Kuala Namo, peta
rsd.
To: tanahkaro@yahoogroups.com
Date: Monday, August 24, 2009, 3:32 PM

Ih, payo ka. Nambah informasiku dari senina Carlos ini:) Teringat saya
Materialisme Dialektika Historis Karl Marx, yang ditelurkan ditahun 1800-an.
Jangan-jangan, Karl Marx juga belajar dari Soekarno ya senina:)

Teringat pula saya Materialisme Dialektika Logika, yang ditelurkan Tan Malaka,
sebagai terjemahan MDH ala Indonesia:)

Trims senina....