>Sebelumnya harga tomat di tingkat petani sempat Rp7.000 per kg dan kentang
Rp6.000 per kg,

Dari kalimat diatas .saya rasa marjin keuntungan pada saat ini sangat besar
bagi para petani ..mungkin karena terlena seiring dengan dengan kenaikan
harga tsb..petani lainnya terseret ikut menanam tomat .yang akhirnya  pada
saat panen terjadi over supply.(apakah memang terjadi demikian??) kalo
memang begitu problem bukan di pemasaran tetapi hanya akibat over supply
tsb?? Sedangkan di produk lainnya terjadi shortage?? Sehingga harga tetap
tinggi.

firman

  _____