Dear Para Admin Linux..

Salam...
saya mo tanya tentang qmail
saya coba install qmail beserta pake pendukungnya, daemontools,
vpopmail,courier IMAP, squirrelmail, apache, php dan lainnya..
dan semua nya udah berhasil saya install

qmailadmin dan webmaillnya udah berhasil
ketika mo test cek email menggunakan user di create oleh admin tidak bisa
autentikasi password.

saya mencoba mailnya dengan menggunakan IP, belum menggunakan domain yang
sudah di resolve ( saya menggunkan IP private : 192.168.2.95 )
saya install webmailnya di /var/www/html/webmail
jadi ketika mo cek mail dengan browser saya ketik :
http://192.168.2.95/webmail , dan ini bisa saya buka kalo langsung dari server
mailnya
tapi kalo saya coba buka dari komp lain saya harus ketik :
http://192.168.2.95/webmail/src/login.php

masalah yang kedua adalah..tidak bisa autentikasi password
jadi ketika memasukkan userid dan password tidak bisa
yang muncul hanya pesan ini :

Warning: setlocale() [function.setlocale]: Passing locale category name as
string is deprecated. Use the LC_* -constants instead.
in /var/www/html/webmail/functions/i18n.php on line 725

dan selang beberapa detik muncul pesan ini :

Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded
in /var/www/html/webmail/functions/imap_general.php on line 55

kira-kira masalahnya dimana yah..??
tolong bantuannya...
terimakasih