From: "yaya" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, November 12, 2003 8:46 AM
Subject: RE: [tanya-jawab] Login Linux Seperti Windows

> From: Ronny Haryanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]

> ada
> 'DOMAIN+username'
>
> Ini semua istilah protocol SMB, bukan di level OS. Samba support semua
> yg disebutin di atas.

Mas Ron, yang saya maksudkan begini, rekan William menginginkan client
linux/samba nya mempunyai menu login seperti [kepunyaan] windows. Yang saya
tahu di linux belum ada login menu seperti itu. Dan yang kedua ia juga
menginginkan agar client linux nya menjalankan login script yang ada di PDC,
ini pun belum disupport/ada/bisa di linux/samba as a client.

> Kalo mau utk auth login, cek pam_smb.

Iya memang kalo untuk auth ada beberapa pam modules.

yaya