> alo,
>
> saya pengen tanya. saya install RH9. trus saya connect pakai Tera Term
> dari
> Windows. trus saya jalankan mc. kenapa drawing characternya itu berantakan
> ya? (saya coba pakai font fixedsys dan terminal)

sekedar bagi pengalaman:
dulu juga aku kalo nyambung dari putty via ssh mengalami hal yang sama ,
yaitu mc nya berantakan... :D
trus tanpa sengaja aku tertarik dengan proyek gnome-id
http://gnome.linux.or.id/ dan mengharuskan aku mengeset lokalisasi ke
indonesia..
http://www.ibiblio.org/pub/Linux/docs/HOWTO/translations/id/other-formats/html/ID-Indonesian-HOWTO-3.html
trus secara tidak sengaja masalah mc tadi terselesaikan... :D

> gimana caranya biar bisa bagus seperti login di console?

ya itu tadi lah...

sepertinya cfgmaker nya mrtg juga komplain masalah ini ... !!!

> thanks!
> -hengky-

salam
-------
rizahnst
admin ecek-ecek
yellow internet cafe, sm raja 160c medan
http://rizahnst.afraid.org/
-------