Wah .. wah...wah.. siang ini ketika saya online dgn notebook
dari rumah kemudian meng-aktifkan MTA kmail saya, ternyata
sudah 44 mail dari servernya si amang yang autorespond,
terhitung mulai tanggal 22-nov-2003.

sialnya lagi di pesan nya terdapat

bila sehari servernya me-autorespond 20 mail maka terhitung
dari tgl 22-nov-03 s/d 1-des-03 = 20 x 10 hari = 200 mail :)

Kesimpulannya adalah
rekan-rekan yang online pd tgl 1-des-03 akan mendapatkan
parcel mail sebanyak 200 mail dari si amang :)
Mending bila rekan-2 menggunakan MTA dgn POP3
gampang menghapusinnya.
Tetapi bila yang tdk menggunakan POP3, bakalan capek nih
selamat  men-DELETE-tin mail tsb yach :)

Ngomong2 pak moderator ikutan liburan juga nih ?
Apa tdk  mencheck milis ini sambil diremote dari kampung halaman ?

Salam dari Medan

Wassalam