From: mrdlnf [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 10, 2003 9:03 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [tanya-jawab] MultiPort serial Com

oh ga pake power tambahan ya Pak??? kalo punya saya
ada powernya, keluarannya db-25 trus pake kabel lagi
yg keluarannya db-9 female, trus masing2 port serial
itu ada powernya... Bapak pernah setting card kaya
gitu di linux??? kalo pernah gimana caranya Pak???
Saya udah lama setting tp ga pernah berhasil.. soalnya
cardnya ga ada merknya.. Mungkin rekan yg lain mungkin
ada yg punya pengalaman yg sama???
Thanks