Kalau menurut spesifikasinya type monitor IBMe54
adalah H=30-69 V=50-120 di Xwindow Slackware sudah
saya set sedemikian hasilnya masih error. Kemudian
saya coba mandrake9.0,RH7.0 maupun RH80 hasilnya
lancar semuanya alias sukses. Tetapi kenapa untuk
Xwindow slackware8.0 koq hasilnya error melulu (no
secreen found) ? Bisa kasih solusinya slackware
saya..???
Trims