On Thu, 11 Dec 2003 17:56:38 -0800 (PST)
prasetyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau menurut spesifikasinya type monitor IBMe54
> adalah H=30-69 V=50-120 di Xwindow Slackware sudah
> saya set sedemikian hasilnya masih error. Kemudian
> saya coba mandrake9.0,RH7.0 maupun RH80 hasilnya
> lancar semuanya alias sukses. Tetapi kenapa untuk
> Xwindow slackware8.0 koq hasilnya error melulu (no
> secreen found) ? Bisa kasih solusinya slackware
> saya..???
> Trims

Mau coba banding2xin XF86Config punya saya ? Kalau mau saya kirim japri.
Kebetulan saya juga ada kompie yg pake monitor generik dan pake slack.

Tapi biasa kalau masalah no screen found, kasusnya paling sering yg saya temui adalah
resolusi yg kita set tidak sanggup dijalankan.
Coba dilihat anda jalankan diresolusi berapa. Dan test di resolusi 1024x768 dan
800x600.
Depth juga diatur coba ditest di beberapa nilai, coba 16 yg umumnya bisa baru coba
naikin ke 24, dll.
Perhatikan juga apa anda punya default depth, tentukan untuk mencoba yang mana.

Nanti kalau sudah ketemu nilai yg pas baru di optimize di nilai2x lainnya seperti H,
V, dll

MP