Hello anto,

as> ao mas semuanya, sya mau tanya ni kan pada waktu kita instal
as> distu ada pilihan ,, high , medium , no firewell
as> nah kalau yang kita instal untuk server ,, itu pilih yang
as> mana mas.. nah kalau untuk personal dekstop,, pilih yang mana
as> juga.. ok mas .. mohon bantuannya.. karena saya masih pemula linux
as> --

kalau saya sih selalu pilih no firewall, ntar firewall nya diset
sendiri :)
kalau tanya saran, kalau untuk server saya saranin pilih high, nanti
bisa di rubah kok, liat aja di /etc/sysconfig/iptables dan kalau untuk
desktop yang tidak terhubung langsung ke internet pilih no firewall
saja

#man iptables atau http://www.linuxguruz.org/iptables/

Nyoman.
#nobody is perfect, i am nobody :p