.:NEwBie:. punya ISO image-nya (Xandros-1.0), tapi miskin b/w and FTP server :(, mau ditumpangin dimana nih ?
and just FYI, Xandros sama sekali ngga mirip XP (interface, tools,process..). Xandros is Linux for Desktop dengan kelebihan pada emulasi program2 windows (builtin vmware) dain integrasi dengan Microsoft Windows Network (builtin Netraverse dan SAMBA), dan tentunya dengan desktop yang sangat user friendly dan segudang kelebihan Debian core (apt-get,dpkg...etc). Sejauh ini cukup stable dengan kernel-2.4.18 (hallo ptrace...:) )

regards
.:NewBie:.