On Wed, Jan 07, 2004 at 04:28:22PM +0700, Hengky wrote:

> apa ya contohnya? sayang `tail` gak bisa buat ngedit.

Masalahnya sekarang apa yang mau dipecahkan? Jika ada semacam kriteria
entry yang bagaimana yang mau dihilangkan/ditampilkan/whatever,
mungkin perintah purbakala seperti grep and friends bisa memacahkan
masalah anda. Sejauh yang saya tahu, record logs yang dihasilkan
Apache sudah terformat dengan OK dan tinggal diparser.

 Asfihani