On Sun, Jan 11, 2004 at 12:42:58PM +0700, Romie Djapri wrote:

> Ya itu. saya lihat sekarang malah time out. Saya pikir qmailku yang
> bermasalah, saya install qmail di tempat lain dengan patch yg sama ternyata
> disana bisa. So terpaksa, setiap ada yahoo.com saya relay kesana.. :)
Karena masalah timeout saja ternyata (padahal ngebrowsenya cepet juga). Saya sering
sih dulu. sekarang sedang sembuh, ndak tahu apakah muncul lagi:-) ndak hanya ke yahoo
(kalo pas lagi kumat), tapi juga ke client9.org (untuk linux.or.id kan?). Kalo ke
koneksi Indo sih ndak masalah. Yah, dari pak Adi juga, dijelasin apa bedanya koneksi
email dengan browsing internet.

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

Blog:www.jroller.com/page/gwijayas
gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4