To: Romie
From: Romie
Subject: test

test hasil dari telnet dengan email address [EMAIL PROTECTED]
.
250 ok dirdel
mail from: <[EMAIL PROTECTED]>

Begitu mail from diganti dengan email addressku.. langsung nggak ada
respon.. ini kenapa ya ??

apakah ini berarti yahoo block email addressku ? :((

Best regards,
Romie Djapri

<quote who="Romie Djapri">