!>Huihihih... pake opsi itu pasti sukses deh ;-)
!>Met dicoba mas Anwar..., Josh.. di gole'i Jaya tuh!
!>
!>
!>
!Dah saya sudah coba pake' ini masih tetep yah .. dan juga saya coba
!umount dulu .. dan mount lagi .. ee masih ngotot kalo isi hd tersebut
!file system .. jadi access denied deh .. apa perlu yah ngerubah di fstab
!secara manual .. karena saya umount isi fstab tetep defaultnya alias
!nggak berubah ..

Boleh pastein langkah yg kamu buat dan pesan errornya ??
Coba aja /etc/fstabnya di rubah, kemudian di remount all atau sekalian aja
di reboot. :)

Klo masih gak bisa.. ada magicnya tuh partisi.. hihihi :)

!
!Salam
!