On Tue, Jan 20, 2004 at 09:01:55PM -0800, Indra wrote:

> Terimakasih, saya sudah install courier-imap, namun
> saya tidak menggunakan virtual domain, sesudah saya
> coba lgi squreelmailnya ,, error ttg imap sudah
> hilang, tapi sekarang ada error "incorect login dan
> password" terus, padahal kalao user dan password sudah
> betul, saya juga pake openwebmail gak masasalah dgn
> user dan password tsb, kira-kira apanya ya?

Asumsi :

1 - Anda tidak menggunakan virtual domain (domain final anda berada
    pada $mydestination) di Postfix,

2 - Anda menggunakan Maildir sebagai final deliveri ke masing-masing
    user (home_mailbox = Maildir/)

Maka, "incorect login and password" di Squirrelmail bisa disebabkan
bisa dari :

1 - Konfigurasi modul authentikasi di Courier Imap, lihat pada file
    imapd bagian AUTHMODULES, pastikan anda menggunakan "authpam", dan
    file authpam ada pada direktori libexec/authlib/

2 - Seting php anda tidak mengijinkan register_global

 Asfihani