On 23-01-2004 9:29 AM Yulian F. Hendriyana wrote:
> [...]

Aneh. Emangnya Linux maupun perkembangan Linux di Indonesia hanya
tergantung sama websitenya linux.or.id saja?

> diganti Wiki aja, biar Frans bisa ikut membenahi
> juga semuanya

Lagi diusahakan, Jay. Thanks. Nanti kalo sudah selesai pasti saya kabarin.

Memang sih website linux.or.id dalam state yg "memalukan" kalo
menggunakan istilahnya Frans. Saya sudah rencana mau pasang Wiki dr dulu
supaya bisa dibangun bersama, tapi belum kesampe2an, jadi saya juga yg
gak enak jadinya.

Kalo tertarik dg hal seperti ini ikutlah milis linux-aktivis, diskusi di
sana, jangan di sini.

Ronny