Mohon pencerahannya,

Kemarin saya mendapatkan hibahan 1 komputer
PI 133 MHz, RAM 70 MB, HDD 4,2 GB.
Kondisinya:
Tidak bisa booting dari floppy,
kata temen saya motherboardnya rusak sebagian,
sehingga tidak bisa booting dari floppy.
saya sudah coba mengganti floppy 3 kali, dan ternyata memang
benar tidak bisa booting dari floppy.

BIOS belum mendukung untuk booting dari CDROM.

Kemarin, saya sudah format HDD-nya dan saya berikan system.
Sekarang, pc tsb sudah bisa booting dari HDD,
sampai muncul c:\>

Pertanyaan saya, bagaimana cara menginstall linux dari dos?
saya mau menginstall mandrake 9.1 dengan blackbox-nya.

terima kasih

dhismas w