saya menggunakan manager routing daemon zebra dengan
protokol ospf , sudah saya start tapi routing ospf
nggak bisa jalan cuman bisa ke baca yang S(STATIC) C
(conected) dan K (KERNEL) ketika saya lakukan show ip
route. kenapa yah??
terus gimana caranya ngetes zebra sudah jalan atau
tidaknya?
NB ; saya menginstall zebra pada server dengan
simulasi jaringan untuk percobaan seperti ini

server eth0:192.168.1.1 untuk gateway
eth1:192.168.3.1 untuk local

client 6 buah dengan ipaddrerss 192.168.1.x

yang ingin saya tanyakan apa yang menjadi ip routenya,
trus bagaiman jika saya ingin menerapkan route map
apakah salah satu client tersebut bisa digunakan sbg
server route yang lain sbg percobaannya. trus
bagaimana cara testing zebra dan ospfnya???