Untuk degradasi speed terjadi saat di hit sampai 20 koneksi. Pakainya jsp,
kebetulan yang develop aplikasi bukan saya, tapi kayaknya gak pakai jboss,
weblogic.
Kalau untuk tuning di kernel nya sendiri perlu gak ? Mungkin secara umum untuk
aplikasi2 yang makan resource cpu dan memory besar, apa aja perubahan yang
dibutuhkan disisi kernel ?