Maaf OTT Linux

Kalau bicara masalah pengalaman menarik, saya juga pernah punya.
Maxtor hardisk 15 Gg. Saya udah coba berkali2 dengan harddisk ini. Sama
bios dikenali. Tapi begitu proses pengenalan selesai nggak mau ngeboot
kalau OSnya Windows. Bios bilang suruh backup semua data dan ganti hardisk
anda secepatnya. Anehnya kalau diinstall Linux Ngak apa2 semua lancar
nggak pernah ada masalah. Begitu saya format dan intall lagi windownya
jangan harap bisa ngeboot. Udah dech aku jadikan File server buat simapan
semua koleksi ogg & mp3 aku.

Salam