Hallo temans,

Saya lagi napsu belajar linux. Saya baru maen2x linux 1,5 bulanan ini,
pakenya Mandrake 9.2 dan RH 9. Kalo Windows mah udah cukup ngerti cukup
dalam. Saya pengen ngoprek kernel, misalnya ngubah Processor Type dari
pentium ke 486 (harapannya spy jalan lebih kecang, saya juga pengen
recompile kernel spy detect touchscreen monitor dll.  Tolong dong bantu
jelasin dari awal banget, dimana letak directory bahan2x yg hrs di compile,
dan aspect lainnya. Just describe pretent that I am a 17 years old school
boy he he he... (Saya bisa menggunakan Xterminal, buka vi, meng ekstrak
dll. )

thankx
Andrie