On Fri, Feb 27, 2004 at 01:05:00PM +0700, Rudy Pringadi wrote:

> bikin symlinknya dimana ?? khan sudah di tempatkan di directory
> mozilla/plugin
kalo saya menggunakan Firefox 0.8. didalam pluginsnya terdapat :
flashplayer.xpt
libflashplayer.so

lalu saya juga menggunakan extensi "Fash click to view"(lupa nama di
situs extensinya). Kalo ada flash, ada pemberitahuan, kalo ingin
memainkan, kliklah...seringnya saya ndak perlu memainkan animasinya
sih;-)

> Salam
>
> Roed

Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada
Yogyakarta

gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4