obyektif: tergantung selera mana distro yang oke.

subyektif:
- RH sampe 7.2 +update packages+ update kernel, karena configuration-tools
untuk prompt (linuxconf),  RH di atas 7.2 configuration-tools banyakan GUI
(pake X) seh.

SuSE v. anyone, karena adanya configuration-tool YAST, simple,
userfriendly, quick settingable, hehehe.. terutama bagi mereka yang pindah
dari M$Winblowz ke Linux.

Quoting matt on 02-Mar-2004,
> diantara distro linux..mana yang lebih baik digunakan untuk SERVER ???
> Mandrake, Slackware, RH atau ada yang lebih baik ??

Ini pertanyaan yg sulit dijawab secara objektif, karena secara teknis
semuanya bisa jadi yg terbaik tergantung orang yg menggunakannya (the
man behind the gun).

Secara subyektif aku jawab: Slackware. Kenapa? Simple.