On Kam, 2004-03-04 at 22:28, Imam-Akhadi wrote:

> Tapi jika saya harus memilih SuSE, RedHat atau Mandrake
> saya lebih memilih Crux / Slackware, kenapa ?, karena
> kebiasaan... BSD Style

hanya beda init style dan packaging style
sisanya sama aja, toh semua ngikut Linux Standard Base

untuk Crux sebaiknya jangan disarankan ke orang yang belum/tidak tahu
compile kernel karena langkah pertama setelah menginstall Crux adalah
mengcompile kernel

--
"you are warm and giving toward others. what are you after?" // Quake II
Gladiator